Sunday 14 December 2008

Setahun Kebersamaan Kita

Setahun sudah kita lewati bersama. Setiap saat dan disetiap tempat kita habiskan bersama. Kau seperti urat dalam nadiku mengalirkan cairan ditubuh ini. Walau pun kehadiranmu tak pernah aku harapkan namun kini aku sangat membutuhkanmu. Sampai saat ini aku tidak tahu bagaimana wujud aslimu, namun aku bisa merasakan bagaimana adanya dirimu. Entah berapa banyak do'a yang dilantunkan disaat menghadirkan dirimu di dalam diriku. Entah berapa tetes air mata yang dikeluarkan oleh orang-orang yang berada di sekitar ku saat menanti kita menyatu.

13 Desember 2007 tepatnya ba'da magrib, kau mulai merasuki tubuhku. Aku sadar hadir mu begitu penting bagi hidup ku namun perasaan takut terus membayangi diriku terlebih lagi disaat aku sampai diruangan tempat pertemuan kita. Do'a-do'a terus terucap dimulutku saat menanti kehadiranmu hingga akhirnya kesadaranku hilang dan kau pun telah menyatu dengan tubuh ini.

No comments:

Post a Comment

Pekanbaru MX >> Metro XCrime

Artikel

Is Your Connection

ip 

information
IdHositenger