Wednesday 20 May 2009

Singkep.

Singkep adalah tempat terindah dan ternyaman di dunia ini. 18 tahun aku berada disana menatap jauh birunya laut, mendengar deru debur ombak yang mendesir dibawa hembusan angin pantai, bermandikan dinginnya air batu ampar, berendam dihangatnya pemandian air panas.

Singkep adalah tanah lahirku hingga aku dibesarkan, tempat pertama kali aku memperoleh pendidikan mulai dari taman kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), tempat aku mengenal angka 1 hingga berbagai rumus matematika, mengenal alif hingga khatam. Tempat aku belajar sosialisasi mengenal pertemanan dan percintaan.

Singkep adalah tempat aku kembali. Setiap tahunnya dalam rangka lebaran aku selalu kembali ( mudik / balek kampong ) untuk berkumpul bersama keluarga, mengunjungi sanak saudara mulai dari kute sampai sungai buluh, duduk di kedai kopi bersama kawan-kawan lama sambil membahas cerita masa sekolah.

Singkep... aku ingin kembali dan menetap disana selamanya.

No comments:

Post a Comment

Pekanbaru MX >> Metro XCrime

Artikel

Is Your Connection

ip 

information
IdHositenger