Friday 10 October 2008

Selayang Pandang

Assalamualaikum WR WB

Alhamdulillah hingga hari ini aku masih diberikan kesempatan untuk menghirup udara di bumi dengan gratis, aku masih berdiri di atas tanah yang terbentang luas di jagat raya ini, aku masih merasakan teriknya sengatan matahari dan aku masih memegang keyakinanku untuk menyembah-Mu ya... Allah tuhan yang maha esa, tuhan alam semesta.

Masih bernaungnya nyawa dalam jasad ini menjadikan aku harus lebih baik dari hari kemarin sesuai ajaran agama yang aku terima. Hidup tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Aku bukan diri-Nya yang hanya tinggal mengucapkan "kun fayakun" jadilah maka akan terjadi apa yang diinginkan. Aku hanya manusia biasa yang membutuhkan beraneka ragam kebutuhan hanya untuk dapat bertahan di dunia yang fana ini.

Untuk dapat melanjutkan hidup, untuk hidup yang lebih baik banyak jalan yang dapat dilalui. Baik yang ditanam baik pula yang dipetik, buruk yang disemai buruk pula yang menimpa. Segalanya ada resiko, segalanya harus ku lalui, segalanya akan jadi pengalaman untukku...

No comments:

Post a Comment

Pekanbaru MX >> Metro XCrime

Artikel

Is Your Connection

ip 

information
IdHositenger